SELAMAT JALAN MAS IWAN NDHUT

On 28 July, 2015 by Aldo Sianturi
Saat Bersama Di Singapore

Saat Bersama Di Singapore

Berita duka kembali meruang di lanskap bisnis musik Indonesia. Tepat hari Senin, 27 Juli 2015 telah berpulang ke Yang Maha Esa yaitu Alm. Irwan Setyobudi Wibowo a.k.a Mas Iwan Ndhut yaitu Manager Ahmad Dhani, Dewa19, TRIAD, Mahadewa dan The Lucky Laki (RCM: Republik Cinta Manajemen). Semasa hidup, sosok beliau adalah sangat baik dan santun. Mendiang dikenal sebagai orang yang sangat setia kepada Ahmad Dhani dan menyayangi anak-anak Ahmad Dhani dengan sepenuh hati dan tanpa pamrih.

Takziah (Telni, Nia, Mulan, Arey, Aldo)

Takziah (Telni, Nia, Mulan, Arey, Aldo)

Saya sendiri memiliki kenangan yang tidak dapat dihapuskan saat pergi ke Singapore pulang pergi diajak oleh Didik Soehono yaitu Baladewa Nomor Satu untuk sebuah keperluan. Perjalanan kami begitu menyenangkan dan terakhir kami bertemu adalah setahun silam saat dia menceritakan tentang sakit yang dideritanya.

Berbincang Musik Di Private Room Ahmad Dhani

Berbincang Musik Di Private Room Ahmad Dhani

Kini mendiang telah tenang dan sebuah penghormatan yang baik dari kerabat terdekat tadi malam di persemayaman yang bertempat di kediaman Ahmad Dhani. Turut hadir Ari Lasso, Once Mekel, Koko “Kidnap Katrina”, Stevi Item, Yuke, Joseph Sudiro & Vega (Vox Band), Virzha, Arey Arifin, Telni dan Yoyo (Padi). Terima kasih atas segala dedikasinya kepada bisnis musik selama ini. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. @2015/AldoSianturi / Photo: Didik Soehono, Telni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ad Sense