MARI BERBAGI DI MUSIK BERBAGI

On 20 December, 2015 by Aldo Sianturi
Bersama Audiens Musik Berbagi

Bersama Audiens Musik Berbagi

Di awal Desember yaitu bulan terakhir tahun 2015 saya diundang untuk membagi pengetahuan tentang Distribusi Digital ke acara bernama “Musik Berbagi” yang bertempat di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan. Malam itu, acara ini juga mengekspos musisi muda seperti Fourtuner, Cherish, Vega Antares dan Smile of Jamaica yang tampil bergantian. Lebih menarik lagi, acara ini digawe secara reguler dan selalu menghadirkan banyak praktisi bisnis musik Indonesia dengan tema pembicaraan yang menjadi inspirasi seputar bisnis musik.

Distribusi Musik Digital Itu Vital

Distribusi Musik Digital Itu Vital

Ini adalah momentum yang paling tepat untuk membicarakan Digital Music. Paling tidak kita siap memasuki dunia yang perlahan berubah menuju lanskap digital secara optimal. Tahun 2016 adalah tahun awal semua lini untuk mengaplikasikan kegiatan digital sedikit demi sedikit. Pengetahuan dasar sangat penting dikuasai agar kita tidak terkecoh dalam mempersiapkan sketsa yang bisa direalisasikan tanpa harus membuang enerji dan waktu kembali. Beruntung malam itu jurnalis dari media dan staff platform MixRadio hadir bersama musisi untuk membangun echo ke depan.

Promo Banner Musik Berbagi

Promo Banner Musik Berbagi

Promo Banner Musik Berbagi II

Promo Banner Musik Berbagi II

Musik Berbagi adalah sebuah ajang komunikasi antar praktisi bisnis musik dengan audiens. Namanya sederhana namun cukup kuat. Sayangnya acara super bagus seperti ini di Indonesia hanya berseliweran di promosi online saja. Seringkali para audiens yang ditarget selalu absen untuk hadir dikarenakan merasa tidak perlu untuk  mempelajari bisnis musik. Namun saya selalu optimis dengan penggagas acara ini  dan berharap para musisi juga tidak pernah berhenti menyampaikan pentingnya mempelajari bisnis musik agar dapat berkembang lebih maksimal. Pengetahuan adalah kunci keabadian@2015/AldoSianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ad Sense