MEMPERKENALKAN MIDEM KEPADA KEMENPAREKRAF

On 28 May, 2014 by Aldo Sianturi
Suasana Pertemuan MIDEM dan Kemenparekraf

Suasana Pertemuan MIDEM dan Kemenparekraf

Di tahun 2013, saya dipercaya sebagai Ambassador MIDEM untuk Indonesia. Tugas saya adalah untuk menciptakan hubungan G2G dengan Pemerintah Indonesia dalam rangka mengekspos Industri Musik di MIDEM 2014 di Cannes, Prancis. Indonesia punya hubungan mendalam dengan MIDEM yang sudah hadir sejak tahun 1966. Perihal ini dapat dibaca di blog saya dengan judul “REMARYING MIDEM WITH INDONESIA”, karena pada tahun 1998 harusnya MIDEM ASIA dilaksanakan di Bali.

Bersama dengan Guillaume Crisafulli (Sales Director MIDEM) dan Octav Panggabean (Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia), Leonard Kristianto (JK Records) kami menyambangi Gedung Sapta Pesona lantai 11 di hari Senin, 26 Mei 2014. Kami bertemu dengan Ibu Juju Masinah, Santa Tambunan, Frankie Raden, Andy Ayunir dan mulai menerangkan manfaat hari ini bila hadir dengan presentasi yang lebih sempurna yaitu Paviliun Indonesia dan Indonesia Night dengan menampilkan musik yang kita miliki, sekaligus pelaku musik bisnis kita di depan khalayak pebisnis musik dunia.

Semua tergantung dari hasil Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 dan selanjutnya kami tetap akan menciptakan atmosfir komunikasi yang baik dengan Pemerintah Indonesia agar bisa mengekspos apa yang kita miliki di mata dunia. Namun kami juga berhasil menyampaikan bahwa penting sekali untuk menjadi kurator yang handal dalam menciptakan komunikasi atas seni budaya pada etalase yang tepat. Sudah saatnya kita maju bersama dan mengedepankan musik tradisional dan modern dalam langkah yang sama. @2014/AldoSianturi / Photo: Aldo Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ad Sense