THE CAPTAIN DI BRAVA 103,8 FM JAKARTA

On 11 July, 2017 by Aldo Sianturi

 

Pada Tanggal 6 Juli 2017, akhirnya saya mendapatkan kesempatan yang luar biasa diwawancara oleh Ferdy Hasan di Program Utama Pagi Brava 103,8 Radio Jakarta. Saya senang sekali bisa hadir di acara prime time tersebut, apalagi pokok pembicaraan yang diangkat adalah tentang kiprah saya sebagai CEO #MusikBagus yang memiliki banyak perbedaan dengan perusahaan rekaman pada umumnya. Dalam kesempatan tersebut, kami juga membicarakan banyak perihal Bisnis Musik dari beragam aspek.

Setelah On-Air Di Depan Studio Brava Radio

Selama 1 jam, Radio Brava memberikan pertanyaan yang sangat positif. Hal yang paling seru adalah ketika saya sampaikan bahwa hari ini kita membutuhkan DQ (Digital Quotient) selain kita tetap harus memiliki IQ & EQ yang baik. Perubahan mutlak di depan mata dan bagi saya yang telah memasuki usia 40 Tahun harus bisa bekerjasama dengan Millennial Generation dengan baik.

Bila anda tidak sempat mendengarkannya, maka silakan baca link dari Official Website 103,8 Brava Radio Jakarta berikut yang berisi transkrip wawancara saat itu: http://bravaradio.com/aldo-sianturi-tidak-perlu-ke-jakarta-untuk-menjadi-musisi-hebat/ @2017/AldoSianturi: Photo: Special

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ad Sense