AMI GOES DIGITAL

On 1 July, 2016 by Aldo Sianturi
Seno M. Hardjo & Dwiki Dharmawan

Seno M. Hardjo & Dwiki Dharmawan

Dwiki Dharmawan baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI) periode 2016-2020 menggantikan Tantowi Yahya yang telah menjalankan baktinya selama 2 periode. Amanah baru tersebut telah dituangkan ke dalam jadwal kerja tahunan. Dalam waktu yang sama, beberapa informasi penting mulai disampaikan ke khalayak luas baik dalam skala terbuka dan tertutup.

Praktisi Bisnis Musik, Musisi dan Media Massa

Praktisi Bisnis Musik, Musisi dan Media Massa

Last minute karena tidak ada meeting lagi, maka di sebuah petang saya mampir di acara Buka Puasa Bersama AMI pada hari Rabu, Tanggal 22 Juni 2016 di Hard Rock Cafe Jakarta. Dari atas panggung, Dwiki Dharmawan menyampaikan bahwa AMI Goes Digital dan bukan cuma menjadi wacana saja namun telah dapat dimaknai melalui perubahan besar strategi komunikasi melalui website di http://amiawards.net. Medium ini dipergunakan sebagai fasilitas untuk pendaftaran dan penjurian yang berskala Nasional.

Board Of Director Paling Baru Yayasan AMI

Dewan Direksi AMI Paling Baru

Selain kabar baik ini, susunan Dewan Direksi AMI paling baru juga diumumkan yang terdiri dari Seno M.Hardjo, Iman Sastrosatomo, Dian Hadi Pranowo, Once Mekel, William Chow, Toto Widjojo, David Karto dan posisi GM terbaru diisi oleh Satria Aden Dharma. Dengan adanya nama David Karto saya pribadi berharap agar diplomasi beliau dapat mengelaborasi perubahan tatanan industri musik yang telah berubah dimensinya.

Diharapkan struktur baru ini dapat bekerja dengan baik dan selalu dapat memberikan penghargaan yang tepat dan tulus kepada insan musik Indonesia. AMI harus berkembang dari cara berpikir lama menjadi sangat eksploratif agar bisa diterima sebagai sebuah menu penting di pasar musik. Dalam waktu dekat perhelatan AMI Awards 19 akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Tanggal 28 September 2016. @2016/AldoSianturi/Photo: Aldo Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ad Sense