AHOOY GEBOY

On 30 April, 2014 by Aldo Sianturi

Ahoy

Kemarin saya bertemu dengan Arey Arifin dan Edwin BEJO & Jodhy BEJO. Mereka adalah orang beruntung di bisnis hiburan. Super Bejo! Pasang surut bisnis selama 2 dekade telah dilewatinya sampai hari ini. Mereka tergolong laris di pasar yang sudah mapan. Kemampuan berkomunikasi yang dimiliki mereka adalah di atas rata-rata. Edwin mengakui dalam perjalanan hidupnya, dia kehilangan manuver terhadap perubahan masa kini yaitu Digital Economy. Dia cukup lama terbenam di gaya hidup pemotor dan merasa ketinggalan setelah melihat percepatan yang melesat tajam.

Tetapi kebijaksanaan mereka berdua dalam menjalani hidup hari ini cukup berbeda. Mereka ternyata menyiapkan sebuah brand yang bernama AHOOY GEBOY. Brand ini dekat dengan dunia asli mereka yaitu permotoran dan kali ini berusaha menularkan keliaran berpikir melalui varian produk yang akan menjadi produk terbatas dari nama tersebut. Mulai dari cincin, dompet, sticker, jaket dan beragam produk kreatif lainnya disampaikan kepada saya. Silakan cek website mereka di www.ahooygeboy.com.

Mereka bukan cuma lucu tapi pintar mengolah kesempatan. Bermodalkan network yang cukup baik, kini mereka kembali menyiapkan cara pemasaran yang kreatif. Mereka sadar bahwa medium mereka muncul bukan hanya di panggung tapi multi-area seperti layar lebar, album, iklan dan sebagainya. Mereka memiliki keyakinan bahwa dengan perencanaan yang matang, maka sosok mereka akan kembali lagi ke permukaan namun dengan lapisan masyarakat yang lebih luas. Rasa percaya diri ini adalah hal yang penting bilamana seluruh badan sudah masuk ke dalam samudera dunia hiburan. Tanpa berinovasi maka perjalanan akan basi. @2014/AldoSianturi: Photo: Special

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ad Sense