AHMAD DHANI HOME VISIT

On 29 March, 2013 by Aldo Sianturi

Kemarin sore, saya mengunjungi Ahmad Dhani di rumahnya di Pondok Indah. Saya bertemu dengan Didiek Soehono (Baladewa Nomor Wahid) yang menetap di Australia dan jugan Stan (Vokalis) dari Stereosoul. Dalam beberapa menit kami saling meng-update apa kesibukan kami masing-masing di bisnis musik. Selain musik, kami juga berbicara banyak topik mulai dari agama, kultur, bisnis dan politik. Pembicaraan seperti ini tidak akan membosankan dan bersifat monoton. Senangnya bukan main ketika bertemu dengan Mas Iwan (Manager Republik Cinta Management) dan Amank yang sebelumnya cuma bertemu di linimasa.

Suasana yang akrab semakin tebal ketika kami berada di ruang library audio dan visual Ahmad Dhani. Dia punya uang, dia punya selera, dia punya motivasi dan dia punya keterbukaan. Itu yang saya tangkap ketika berada di sana dan dipersilakan memilih album yang menarik. Saya pun langsung menuju album Peter Allen, Stephen Bishop, Philip Saisse dan Indra Lesmana. Saya takjub karena album tersebut sudah susah ditemui. Hanya keberuntungan yang memungkinkan terjadi. Dhani menawarkan saya mendengarkan album The President – By Appointment Of yang lawas dan memiliki genre Soft Rock.

Kedatangan teman lagi yaitu Think Morrison dan Mas Roy membuat pertemuan kami lebih seru. Cukup lama kami berada di sana sambil menunggu Kepiting Asam Manis sebagai hidangan makan malam bersama. Begitulah singkat ceritanya. @2013AldoSianturi/Photo: Didik Soehono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ad Sense